Dua Polisi di Lumajang Hari Ini Dapat Penghargaan Langsung Dari Kapolres

Dua Polisi di Lumajang Hari Ini Dapat Penghargaan Langsung Dari Kapolres

Suara Satu News
Senin, 03 Januari 2022

Aiptu Nanang Handoko


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Dua polisi berdinas di wilayah hukum Polres Lumajang, hari ini mendapatkan reward ( penghargaan ) dari Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si, Senin (3/1/2022).


Briptu Ismail Triono S.H


Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres saat apel di halaman Mapolres, dihadiri Wakapolres Lumajang, Kompol Kristiyan B. Martino S.H S.I.K M.M, Kabag SDM Polres Lumajang, Kompol Khusnul Khotimah, jajaran pejabat utama, personil staf polri dan PNS Polres Lumajang.


Dua polisi yang mendapat penghargaan itu diantaranya : 


1. Aiptu Nanang Handoko - jabatan Ps. Ka SPKT Polsek Klakah.

klik Prestasi : Berdedikasi tinggi dalam tugasnya dengan memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat, membantu kendaraannya mogok. 


2. Briptu Ismail Triono S.H - jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Candipuro.

klik Prestasi : Menghalau penambang pasir untuk menjauh dari lokasi jalur Erupsi Gunung Gunung Semeru Kabupaten Lumajang.


"Keberhasilan kita adalah kepuasan masyarakat. Dengan keterbatasan kita, kita harus memaksimalkan. Polres Lumajang ini harus memberikan yang terbaik pada masyarakat. Selain tugas pokok, kita harus lakukan salah satunya sisi kemanusiaan," ucap Kapolres, sembari mencontohkan pada kedua anggotanya yang dinilai berprestasi.


Imbuh Kapolres, Aiptu Nanang Handoko atau akrab disapa Nando itu sudah sebanyak 16 kali mendapatkan penghargaan.


Selebihnya, pucuk pimpinan Kepolisian Resor Lumajang itu mengungkapkan, meski ini sebuah kertas, dan pigura. Namun reward itu, merupakan wujud apresiasi dari pimpinan dan rekan - rekan kerja. (tim).