TNI Polri Terus Pantau Tingkat Kepatuhan Masyarakat Terhadap Prokes

TNI Polri Terus Pantau Tingkat Kepatuhan Masyarakat Terhadap Prokes

Suara Satu News
Rabu, 01 Desember 2021

 

Foto : tim

LUMAJANG - (suarasatunews.com) TNI Koramil 0821/20 Padang Lumajang, bersama dengan Polsek Padang melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 serta Pelaksanaan PPKM di wilayah, Rabu (1/12/2021).


Pada kegiatan kali ini, tercatat 6 orang pelanggar, diantaranya 2 orang pelanggar yang diberi sanksi secara Tipiring dan 4 orang pelanggar diberi sanksi secara tertulis / sosial.


Dilokasi kegiatan, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar, akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan pembagian masker.


"Pada kegiatan ini, kami fokus pada pemantauan PPKM Darurat, terkait kepatuhan protokol kesehatan antara lain pemantauan masker, pemantauan kerumunan, dan physical distancing," kata Sertu Cahyo Pranowo mewakili Danramil 0821/20 Padang.


Selebihnya, Sertu Cahyo berterima kasih pada masyarakat yang tergoda tertib pada aturan yang ada. Sembari berharap, keadaan akan kembali pulih, dengan pandemi Covid - 19 yang kian berakhir. (**).