Peduli Erupsi Semeru Yayasan Khomsani Nur Serahkan Donasi Kepada Relawan Terdampak Bencana

Peduli Erupsi Semeru Yayasan Khomsani Nur Serahkan Donasi Kepada Relawan Terdampak Bencana

Suara Satu News
Sabtu, 11 Desember 2021

 

Foto : tim

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Yayasan Sosial dan Keagamaan Ponpes Khomsani Nur menyalurkan bantuan dari para donatur kepada relawan korban erupsi gunung semeru, Jumat (10/12/2021).


H.M Agus Nur Ketua Yayasan mengatakan hasil donasi dari Donatur langsung disalurkan ke masyarakat Dusun Wonosari Desa Penanggal Kecamatan Candipuro. "Hal ini merupakan wujud kepedulian sosial dalam memberikan tauladan untuk meringankan beban sesama," jelasnya.


Adapun perolehan donasi berupa obat obatan, kebutuhan pribadi ( celana dalam, BH, kaos dalam, masker dan pempes anak kecil). Makanan dan minuman berupa Mie instan dan Susu, Sabun, Selimut dan alas tidur serta juga pakaian layak pakai.


Pada titik lokasi rombongan diterima oleh Ibu Siti Andawaiyah koordinator relawan yang menyambut baik kedatangan Yayasan Khomsani Nur.


"Kami ucapkan jazakumullah khoiron katsiran dan semoga bisa bermanfaat untuk para korban erupsi gunung Semeru," harapnya.


Turut menemui Pak Ngateman RT 05 RW 03 Dusun Wonosari yang menjelaskan total pengungsi ada 176 Warga dan ada yang belum ditemukan. 


"Kami berterima kasih kepada Ponpes Khomsani Nur yang mau peduli memberikan bantuan dan siap menyalurkannya kepada korban", pungkasnya. 


Semoga bencana erupsi Gunung Semeru bisa segera teratasi dan warga terdampak bisa pulih kembali, serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin. (Atz/tim)