Lintas Sektoral Pronojiwo Gencarkan Razia Kepatutan Prokes

Lintas Sektoral Pronojiwo Gencarkan Razia Kepatutan Prokes

Suara Satu News
Kamis, 02 Desember 2021

Foto : tim 


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Lintas sektor Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang diantaranya, jajaran Forkopimcam melibatkan tim kesehatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat setempat, terus menggencarkan giat razia mendorong kepatuhan terhadap protokol kesehatan, hingga hari ini, Kamis (2/12/2021).


Kali ini petugas mendatangi pertokoan, warung makan dan pangkalan ojek di seputaran jalan Desa Tamanayu Kecamatan setempat.


"Dilokasi ini, kami melakukan penertiban dan penindakan kepada masyarakat yang tidak patuh pada Protokol kesehatan," ungkap Batituud Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Danang Widiatmoko, yang kala itu bergabung dalam kegiatan.


Sesudahnya, petugas bergeser menuju ke dalam pasar Kecamatan Pronojiwo, menggunakan dan mengingatkan kepada penjual / pembeli untuk patuh protokol kesehatan.


Ketersediaan sarana dan prasarana publik sebagai penunjang protokol kesehatan, tak luput dari pemantauan. Upaya meminimalisir penyebaran virus Covid - 19 benar - dioptimalkan.


"Kegiatan ini akan terus kami lakukan, bersama - sama dalam rangka meningkatkan sinergi dan kebersamaan berjuang menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid - 19," imbuhnya. (**).