Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kawal Pendistribusian Pakan Ternak Korban Erupsi Gunung Semeru

Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kawal Pendistribusian Pakan Ternak Korban Erupsi Gunung Semeru

Suara Satu News
Sabtu, 11 Desember 2021

Babinsa dan Babinkamtibmas kawal Pendistribusian pakan ternak


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Babinsa Pronojiwo Koramil 0821/14 Pronojiwo Peltu Suparman bersama bhabinkamtibmas, memantau pembagian makanan ternak untuk warga terdampak bencana APG Gunung Semeru, di Pos penyaluran bantuan pakan ternak di Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo kabupaten Lumajang Jawa Timur, Sabtu (11/12/2021). 


Dua personel institusi negara itu memastikan, penyaluran itu sampai ditempat tujuan, dengan tidak ada kendala apapun.


"Saat ini kami TNI - Polri mengawal pendistribusian pakan ternak di Desa Supiturang Pronojiwo. Kami pastikan lancar dan aman hinga sampai tujuan. Ini merujuk bentuk upaya, juga dari pemerintah dalam ranah penyelamatan hewan ternak, sebagai salah satu dari harta masyarakat korban, yang terselamatkan. Semoga nantinya, dilain hari akan bisa terus menjadi salah satu pondasi pemulihan ekonomi masing - masing pemilik," kata Peltu Suparman.


Saat itu, imbuh Suparman turut juga andil sejumlah relawan memperlancar pendistribusian. Ia mengungkapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar - besarnya atas kekompakan, sehingga dari aspek sinergitas dan kepedulian makin tertanam.


"Terimakasih pada relawan dan semua pihak yang terlibat. Ke depan, kami harap keadaan akan terus membaik," tutup Peltu Suparman. (**).