Kesekian Kalinya, Prajurit TNI Bagikan Sembako Pada Warga Korban Eruspi Semeru

Kesekian Kalinya, Prajurit TNI Bagikan Sembako Pada Warga Korban Eruspi Semeru

Suara Satu News
Jumat, 24 Desember 2021

Foto : pendistribusian bantuan oleh prajurit TNI di Lumajang


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Prajurit TNI Jajaran Komando Distrik Militer 0821 Lumajang, kembali mendistribusikan sembako pada warga, korban bencana alam Erupsi Gunung Semeru, Jum'at (24/12/2021).


Kali ini dibagikan pada warga secara langsung, Di Dusun Kamarkajang Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa timur.


Babinsa Sumberwuluh Koramil 0821/09 Candipuro Serda Nurhadi, saat itu turut andil, bersama prajurit yang lain, sambil membagikan sembako juga memberikan motivasi, untuk tetap semangat guna menyongsong hidup di kemudian hari.


"Kebutuhan, penunjang keberlangsungan hidup tetap kami perhatikan. Pendistribusian sembako dalam hal ini pada warga terdampak, terus kami maksimalkan, afiliasinya dengan semua stakeholder dan para relawan," sebut Serda Nurhadi.


Selain ia menuturkan jika penopang kebutuhan hidup hingga saat ini masih terpenuhi, pihaknya tetap memperhatikan sisi - sisi keperluan lain di luar kebutuhan pokok.


"Perhatian ini wujud perlindungan negara pada masyarakat. Selebihnya pada semua pihak yang turut membantu, kami disini TNI mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Indonesia kompak, Indonesia kuat," tutup dia. (**).