Upaya TNI-Polri Tempursari, Pacu Naiknya Prosentase Vaksinasi

Upaya TNI-Polri Tempursari, Pacu Naiknya Prosentase Vaksinasi

Suara Satu News
Minggu, 28 November 2021

Foto : tim

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Babinsa Tegal Rejo Koramil 0821/18 Tempursari Sertu Abdul Azis meminta masyarakat binaannya untuk berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi Nasional COVID-19.


Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan pendampingan Vaksinasi di Balai Kantor Desa Tegal Rejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021).


Azis juga menyampaikan, bahwa bentuk melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah binaannya, salah satunya berkewajiban membantu pemerintah dalam suksesnya vaksinasi nasional COVID-19 dapat tercapai.


“Vaksin merupakan salah satu membantu kekebalan tubuh kita dari virus, maka dari itu kami berharap 212 dosis hari ini dapat tersalurkan, dan kami tegaskan kembali vaksin aman dan halal untuk kita, anak umur dua belas tahun keatas, ibu hamil bahkan usia Lansia," tegas dia.


Hal yang sama disampaikan, Kepala Unit Bimas Polsek Tempursari Aiptu Bero Sugianto mengatakan, bahwa kegiatan yang kami dilakukan tersebut dalam upaya peran serta semua komponen dalam kegiatan serbuan vaksinasi nasional agar dapat tercapai.


"Kami imbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, dan dilaksanakannya kegiatan vaksin ini nantinya kepada masyarakat lebih peduli terhadap kesehatannya masing-masing dengan meningkatkan disiplin diri untuk melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas,” pungkasnya. (**).