Upaya Dongkrak Prosentase, TNI-Polri Pronojiwo Dampingi Vaksin Lansia

Upaya Dongkrak Prosentase, TNI-Polri Pronojiwo Dampingi Vaksin Lansia

Suara Satu News
Senin, 22 November 2021

Foto : tim


LUMAJANG – (suarasatunews.com) Babinsa Desa Sumberurip Koramil 0821/14 Pronojiwo Serma Reno Andriyanto melaksanaan pendampingan kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk Lansia warga Sumberurip bertempat di Balai Kantor Desa Sumberurip Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (21/11/2021).


Dalam kesempatan itu, Babinsa Desa Sumberurip Serma Reno Andriyanto dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi merupakan upaya kami sebagai aparat teritorial, dalam membantu tugas pemerintah desa, seperti yang dilaksanakan pada saat ini dengan mandampingi Tim Nakes dalam penyaluran vaksin COVID-19 bagi Lansia di wilayah binaan.


“Saya berharap kegiatan penyuntikan vaksin Lansia hari ini semoga sesuai dari target dengan harapan dapat mendongkrak perolehan prosentase saat ini, untuk itu bagi semua warga Lansia Desa Sumberurip khususnya yang belum menjalani vaksinasi untuk segera mengikuti vaksin, sekali lagi saya memastikan bahwa vaksin aman dan halal," kata dia.


Diwaktu yang sama Babinkamtibmas Sumberurip Aipda Andik HP menambahkan, bahwa penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk menambah Imun bagi kekebalan tubuh dalam mencegah penyebaran wabah COVID-19, dengan demikian kita semua ikut berperan aktif dalam mensukseskan program vaksinasi nasional.


“Saya memberikan apresiasi warga Lansia desa Sumberurip yang sudah antusias pelaksanaan kegiatan ini, dan saya ingatkan sekali lagi nanti setelah divaksin untuk tetap menjada diri dan disiplin melaksanakan penerapan protokol kesehatan di setiap aktivitas keseharian,” pungkasnya. (**).