TNI Polri di Rowokangkung Lumajang Terus Galang Kedisiplinan Masyarakat Pada Prokes

TNI Polri di Rowokangkung Lumajang Terus Galang Kedisiplinan Masyarakat Pada Prokes

Suara Satu News
Senin, 01 November 2021

 

Foto : tim

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Guna mencegah terjadinya lonjakan penyebaran wabah Covid-19, TNI - Polri di Kecamatan Rowokangkung Lumajang Jawa Timur terus bersinergi mendisiplinkan masyarakat pada protokol kesehatan melalui giat ops yustisi di wilayah secara rutin dan berkala.


Tidak hanya disiang hari saja, melainkan di waktu malam hari dua institusi negara itu terus berupaya, melakukan langkah dan upaya berkaitan dengan dukungan pada pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah.


Serda Joko Narimo, personil TNI Koramil 0821/16 Rowokangkung berkata, hingga wabah Covid-19 ini dinyatakan usai, pihaknya mengaku tidak akan lelah melakukan upaya penyelamatan pada masyarakat.


"Prinsipnya, keselamatan masyarakat diatas segala - galanya. Kami di wilayah akan terus bersinergi dalam melakukan langkah tersebut dengan harapan situasi pandemi ini akan dapat tertangani," ungkap Serda Joko Narimo, Senin (1/11/2021).


Tetap mengacu pada imbauan agar masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan. Sebab, patuh pada protokol kesehatan menurutnya merupakan satu - satunya cara meminimalisir diri dari tertularnya virus.


"Ya diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ini kami harapkan masyarakat mengerti sehingga kebaikan akan kita tuai bersama," imbuhnya. (*).