Terus Kompak, Polsek dan Koramil Klakah Lumajang 'Dorong' Masyarakat Tertib Prokes

Terus Kompak, Polsek dan Koramil Klakah Lumajang 'Dorong' Masyarakat Tertib Prokes

Suara Satu News
Minggu, 28 November 2021

Foto : suasana saat kegiatan.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Meski level penerapan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) turun, masyarakat di Kecamatan Klakah terus diimbau untuk terus mentaati aturan protokol kesehatan 5 M.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Komando Rayon Militer 0821/05 Klakah Kapten Cba Nur Ismoyono saat menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesempatan pada masyarakat, bersama anggota kepolisian sektor Klakah, Sabtu (27/11/2021).


Kata Danramil, kegiatan dilakukan lebih mendasar. Mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan pola hidup sehat sebagaimana diatur dalam protokol kesehatan 5 M ditengah pandemi Covid - 19.


"Pendekatan pada masyarakat, melalui sinergitas dalam berkegiatan antara personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus kami tingkatkan. Dengan kedekatan dengan masyarakat, tentu kita akan mudah merangkul dan menumbuhkan kesadaran itu sendiri," kata Danramil.


Imbuhhya, dalam setiap kegiatan, pihaknya selain berkolaborasi dengan jajaran forkopimcam, sesekali turut melibatkan unsur masyarakat.


Diwaktu yang sama Kapolsek Klakah Iptu Khoirin menambahkan, harapannya masyarakat turut mendukung program yang ada kaitannya dengan upaya memangkas penyebaran Covid - 19.


"Selain patuh pada protokol kesehatan, masyarakat yang belum vaksin kami imbau untuk segera melaksanakan, dalam rangka percepatan penanganan Covid - 19," terang singkat Kapolsek. (**).