Tegakkan Disiplin Prokes, Forkopimcam Tekung Lumajang Terus Bersinergi

Tegakkan Disiplin Prokes, Forkopimcam Tekung Lumajang Terus Bersinergi

Suara Satu News
Kamis, 11 November 2021

Foto : tim.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, melibatkan pemerintahan desa, gencar melaksanakan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan di wilayah, hingga hari ini, Kamis (11/11/2021).


Bersama - sama, gabungan aparatur pemerintah dan abdi negera itu berjibaku, memprioritaskan keselamatan masyarakat ditengah mewabahnya virus Covid-19.


"Kegiatan ini merupakan wujud perlindungan terhadap masyarakat. Terus kami dorong untuk tertib. Sebab, ketertiban itu sendiri berpengaruh pada capaian atas program - program yang ada, ditengah upaya penanganan Covid-19," ucap Serka Jamsuri, mewakili Danramil 0821/15 Tekung pada awak media.


Masyarakat diimbau untuk terus mentaati peraturan kesehatan, dengan menerapkannya pola hidup sehat berlandaskan pada protap 5M. Diantaranya :


1. Memakai masker saat berkegiatan di luar rumah.


2. Rajin mencuci tangan.


3. Menjaga jarak.


4. Menjauhi kerumunan dan,


5. Mengurangi mobilitas dengan tidak keluar rumah bilamana tidak ada kepentingan.


"Saat kegiatan, kami sampaikan secara humanis. Kami berikan masker secara cuma - cuma jika didapati ada warga yang tidak mengenakan. Dan kami ingatkan pula, untuk segera melaksanakan vaksinasi jika masih belum vaksin," imbuhnya.


Kegiatan yang sama, akan terus dilakukan di waktu ke depan dengan tetap menyesuaikan dengan situasi dan perkembangan yang ada. (*).