Motivasi Warga Binaan, Demi Sukseskan Vaksinasi Nasional

Motivasi Warga Binaan, Demi Sukseskan Vaksinasi Nasional

Suara Satu News
Selasa, 23 November 2021

Foto : tim.


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Peran Babinsa Banyuputih Kidul Koramil 0821/12 Jatiroto Serka Abdulrahman Wahid sebagai pendamping Tim Nakes dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 di desa binaan.


Upaya pemerintah Indonesia dalam rangka menyukseskan program vaksinasi COVID-19, diharapkan semua masyarakat sebagai warga negara turut serta berperan aktif dalam mendukung program tersebut.


Penyampaian itu dikatakan saat mendampingi Tim Nakes Puskesmas Jatiroto dalam kegiatan vaksinasi bertempat di Dusun Krajan dan Dusun Kambengan Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Senin (22/11/2021).


Wahid juga manambahkan, dari apa yang diamanatkan pimpinannya, bahwa vaksinasi COVID-19 di wilayah kabupaten Lumajang pada saat ini masih belum memenuhi target prosentase, sehingga untuk menerobos pencapaian itu dilakukan dengan cara Door To Door dari rumah ke rumah," jelas dia.


"Saya meminta dukungan kepada masyarakat dalam suksesnya vaksinasi nasional, dengan harapan warga yang belum vaksin disilahkan ikut berpartisipasi, dipastikan vaksin itu aman dan halal bagi semua warga mulai umur dua belas keatas, ibu hamil dan Lansia," pungkasnya. (**).