Lanjut ! Ratusan Warga Klakah Divaksin, Danramil : Satukan Tekad, Yakin Lawan Covid Kita Pasti Bisa

Lanjut ! Ratusan Warga Klakah Divaksin, Danramil : Satukan Tekad, Yakin Lawan Covid Kita Pasti Bisa

Suara Satu News
Kamis, 25 November 2021

Foto : tim


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Program vaksinasi di wilayah Kecamatan Klakah hingga saat ini terus berjalan dan dimaksimalkan. Bermacam terobosan untuk mencapai target capaian, dilakukan.


Hingga gerai di puskesmas setempat, bahkan ditingkat desa dan dusun, turut melaksanakan hal yang sama, bahkan door to door.


Kali ini, gerai vaksin di Puskesmas Klakah mencatat sebanyak 267 dosis vaksin tersalurkan. Terbagi 68 diantaranya adalah warga lanjut usia.


Danramil Klakah Kapten Cba Nur Ismoyono S.H berkata, sinergitas pihaknya dengan jajaran Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat terus terbina. Hal itu dipupuk dengan tujuan agar, kesamaan tekad dan persepsi dalam mendukung pelaksanaan program pemerintah, menjadi kuat.


"Hingga saat ini terus berjalan, kami terus memupuk sinergi dengan jajaran Forkopimcam juha dengan seluruh elemen masyarakat, dengan harapan dari kesamaan persepsi dan keselarasan itu, akan tercipta dorongan sehingga program-program yang ada salah satunya vaksinasi dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah, bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," terang Danramil.


Selebihnya Danramil berharap, bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana tertuang prokes 5m. Diantaranya, menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah, rajin mencuci tangan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


"Di sisi lain kami turut memberikan dorongan pada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam sosialisasi dan penegakan Disiplin Prokes," imbuhnya. (**).