Koptu Mintarno : Warung Tertib Prokes, Patut Diapresiasi, Dukung Penanganan Covid - 19

Koptu Mintarno : Warung Tertib Prokes, Patut Diapresiasi, Dukung Penanganan Covid - 19

Suara Satu News
Selasa, 30 November 2021

Foto : tim


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Babinsa Gucialit Koramil 0821/04 Gucialit Koptu Mintarno, mengapresiasi pemilik warung yang tertib protokol kesehatan dari sisi sarana dan prasarana penunjang yang ada.


Hal itu ia utarakan saat bersama - sama, anggota Kepolisian Sektor Gucialit menggelar kegiatan penerapan PPKM darurat Covid - 19 di Desa / Kecamatan Gucialit, kemarin.


"Saat kegiatan, kami lihat sejumlah warung di wilayah sudah memasang banner imbauan agar pembeli yang datang, memakai masker dan tidak berkerumun," ungkapnya pada awak media, Selasa (30/11/2021).


Kegiatan saat itu, dilakukan dengan sasaran diantaranya jalan raya Gucialit dan warung - warung disekitarnya. Disana, petugas melakukan penegakan, hingga melarang / putar balik warga yang masuk wilayah Kecamatan Gucialit yang tidak menggunakan masker, berikut membatasi kerumunan warga di lokasi tersebut.


"Kami berharap hal yang sudah baik akan terus meningkat. Sehingga penanganan Covid - 19 akan mudah dengan masyarakatnya yang tertib. Kami apresiasi hal tersebut dan kami ucapkan terimakasih kasih. Tertib itu sama dengan hal nya mendukung," imbuhnya. (**).