Gelar Operasi Malam Hari, Pastikan Masyarakat Tertib Prokes dan Wilayah Kondusif

Gelar Operasi Malam Hari, Pastikan Masyarakat Tertib Prokes dan Wilayah Kondusif

Suara Satu News
Minggu, 21 November 2021

Foto : tim


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Personil gabungan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, melakukan operasi di Jalan persimpangan PTP N kertowono dan Jalan Raya Gucialit, Sabtu malam (20/11/2021).


Kegiatan itu dilakukan untuk memastikan masyarakat sudah tertib prokes dan PPKM, juga memastikan wilayah kondusif, aman dan nyaman.


Pelda Said Suprayitno, personil TNI yang terlibat saat itu menuturkan, jika kegiatan itu merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilakukan di hari sebelumnya. Menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protkes Covid -19, juga agar tidak berkerumun dalam jumlah besar dan selalu menjaga jarak.


"Ini merupakan kegiatan rangkaian dari kegiatan yang dilakukan hari sebelumnya. Dari waktu ke waktu masyarakat terus kami imbau, kami pantau berkaitan dengan tingkat kepatuhan pada aturan dalam tanah pencegahan penularan Covid - 19," ungkapnya.


Selain itu, imbuh Pelda Said Suprayitno, kolaborasi pihaknya dengan kepolisian sektor setempat, juga memastikan jika wilayah aman, kondusif.


"Di waktu ke depan, kegiatan serupa akan terus kami lakukan. Harapannya pandemi ini akan segera berakhir dan keadaan akan kembali pulih seperti sediakala," imbuhnya. (**).