Door To Door, Babinsa Dampingi Nakes Vaksin Lansia

Door To Door, Babinsa Dampingi Nakes Vaksin Lansia

Suara Satu News
Jumat, 19 November 2021

Foto : Sertu Singgah Siwen saat mendampingi giat vaksinasi door to door.


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Babinsa Kertosari Koramil 0821/17 Pasrujambe Sertu Singgah Siwen mengajak masyarakat, untuk tetap waspada terhadap COVID-19 meski sudah di suntik vaksin.


Di samping itu bagaian dari program pemerintah dalam upaya menyukseskan program vaksinasi COVID-19, bukan hanya dari Petugas saja akan tetapi masyarakat diharapkan turut serta berperan aktif khususnya bagi Lansia.


Penyampaian itu dikatakan saat mendampingi Tim Nakes Puskesmas Pasrujambe dalam kegiatan vaksinasi kepada Lansia tahap 1 di balai desa Kertosari Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Kamis (18/11/2021).


Singgah juga manambahkan, dari apa yang diamanatkan pimpinannya, bahwa vaksinasi COVID-19 di wilayah kita masih belum memenuhi target prosentase, sehingga untuk terobos pencapaian itu dilakukan dengan cara Door To Door rumah ke rumah," jelas dia.


"Saya berharap masyarakat perlu memahami dan mengerti, bahwasanya jangan takut divaksin dan dipastikan vaksin itu aman dan halal bagi semua warga terutama bagi Lansia, karena tidak jauh beda mekanisme dari Nakes juga melalui pentahapan pemeriksaan sesuai prosedur," pungkasnya. (**).