Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Kawasan Umum, Begini Pesan Babinsa Nogosari

Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Kawasan Umum, Begini Pesan Babinsa Nogosari

Suara Satu News
Sabtu, 27 November 2021

Foto : Babinsa mendampingi gelaran Vaksinani di SPBU Nogosari.


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Serma Agus Jaenal Babinsa Desa Nogosari Koramil 0821/16 Rowokangkung Lumajang, mendampingi kegiatan vaksinasi di kawasan umum, tepatnya di SPBU masuk Desa Nogosari, Sabtu (27/11/2021).


Kegiatan kala itu, sebagai tim vaksinator dari Puskesmas Nogosari dipimpin langsung oleh Gim Tatik S. Kep. Ners dengan beberapa anggota.


Serma Agus Jaenal berkata, sebagai aparatur kewilayahan pihaknya memiliki amanah untuk terlibat dalam kegiatan tersebut. Terlebih, sesuai dengan komando atas, jika prajurit TNI berkewajiban mengawal vaksinasi sebagaimana telah ditetapkan sebagai program pemerintah, dalam upaya penanganan Covid - 19.


"Percepatan vaksinasi saat ini merambah ke tempat - tempat dalam skala menyeluruh di wilayah. Tujuannya masyarakat mudah dan yang beraktivitas tidak terganggu. Dalam artian aktivitas tetap jalan dan mereka dapat vaksin ditempatnya beraktivitas," kata dia.


Capaian kian meningkat dan masyarakat kian menyambut baik. Diharapkan, capaian tersebut akan terus naik dan tingkat penyebaran virus akan terpangkas hingga pandemi akan segera berakhir. (tim).