Anggota Polres Lumajang Sumbangkan Darah di HUT ke-58 Korem 083/Baladika Jaya

Anggota Polres Lumajang Sumbangkan Darah di HUT ke-58 Korem 083/Baladika Jaya

Suara Satu News
Kamis, 25 November 2021

 

Foto : tim

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Sinergitas apik terus dibuktikan oleh aparat Polres Lumajang bersama pihak TNI, khususnya Kodim 0821/Lumajang dalam peringatan HUT ke-58 Korem 083/Baladika Jaya.


Dalam momentum itu, anggota Polres dikirim oleh AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. ke kantor PMI Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Rabu, 24 November 2021 pagi.


Di lokasi itu, anggota Kepolisian ikut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar oleh pihak Kodim. “Ini adalah bukti sinergitas, dan kekompakan antara Polres dan Kodim Lumajang,” ujar Kapolres.


Kapolres menyebut, sinergitas itu bukan hanya dilakukan pada gelaran bakti sosial berupa donor darah semata. Namun, dalam berbagai kegiatan pun pihak Polres selalu bersinergi dengan aparat Kodim. “Terutama soal penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 dan bencana alam di Lumajang,” bebernya.


Ia berharap, sinergitas yang sudah terjalin dengan kokoh itu, akan terus diperkuat dalam berbagai hal. Menurutnya, sinergitas merupakan kunci utama keberhasilan dalam menjalankan setiap tugas. “Kekompakan dan sinergitas itu penting,” tegasnya.


Selain mengapresiasi adanya sinergitas itu, ucapan yang ditujukan pada Korem pun tak lepas diungkapkan oleh AKBP Eka Yekti, terlebih memasuki usia barunya yang ke-58 tahun. “Selamat ulang tahun. Semoga, Korem 083/Baladika Jaya menjadi Satuan TNI-AD yang lebih profesional, tangguh dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tegasnya. 


Sumber //humas polres lumajang