TNI Polri Ranuyoso Lumajang Terus Pacu Percepatan Penanganan Covid - 19

TNI Polri Ranuyoso Lumajang Terus Pacu Percepatan Penanganan Covid - 19

Suara Satu News
Senin, 04 Oktober 2021

Foto : suasana saat kegiatan berlangsung.


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Kegiatan langkah - langkah penerapan PPKM dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, terus digencarkan.


Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, dua personil dua institusi itu secara rutin memompa kesadaran masyarakat, untuk terus mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah tertuang dalam protokol kesehatan 5 M.


Kegiatan mengacu pada tiap - tiap lokasi yang dianggap menjadi pemicu kerumunan, dan tiap pengguna jalan di Desa Alun - alun.


Babinsa Alun-alun Koramil 0821/06 Ranuyoso Serma Rudy Rusmianto berkata, kegiatan yang digelar saat itu merupakan rangkaian atau tindak lanjut dari kegiatan yang sudah digelar dihari sebelumnya.


"Kami tidak akan bosan. Bersama Polri untuk terus mengedepankan keselamatan masyarakat di masa pandemi saat ini. Terus kami imbau, untuk terus patuh pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sebagai aturan pemerintah," Serma Rudy Rusmianto.


Setiap pengendara saat itu diberhentikan sejenak, diberikan imbauan. Diharapkan di waktu ke depan, akan mempercepat penanganan sehingga keadaan segera pulih seperti sediakala.


"Kepada warga yang sudah masuk dalam kategori patuh, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, bahwa telah tumbuh kesadaran dari diri dalam mendukung pemerintah memperbaiki keadaan," imbuhhya. (tim).