Perkuat Sinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Lumajang Berdampingan Dampingi Vaksin

Perkuat Sinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Lumajang Berdampingan Dampingi Vaksin

Suara Satu News
Sabtu, 23 Oktober 2021

 

Foto : tim

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Babinsa Kabuaran Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang Praka Ahmad Bahtiar Ashari bersama Babinkamtibmas setempat Bripka Abdul Qodir Zaelani, melaksanakan kegiatan pendampingan giat vaksinasi di balai desa setempat, Sabtu (23/10/2021).


Dua aparatur negara itu terus bersinergi, berdampingan memastikan program pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 berjalan baik, seperti prosedur dan mekanisme yang ada.


Antusiasme masyarakat dalam mengikuti program tersebut kian diapresiasi. Berawal dari waktu sebelumnya pada tahapan sosialisasi, masyarakat telah mengetahui apa definisi vaksinani hingga maksud dan tujuannya.


"Kami sebagai aparatur kewilayahan, berkewajiban akan segala hal terlebih yang telah diprogramkan pemerintah yakni vaksinasi. Kami pastikan kawal dan awasi, sehingga sukses dan keberhasilan kita raih bersama. Masyarakat sehat negara kuat," terang Praka Ahmad Bahtiar Ashari.


"Sinergitas kami kuatkan sebagai wujud implementasi dari persatuan," imbuhnya.


Diwaktu yang sama Babinkamtibmas Kabuaran Bripka Abdul Qodir Zaelani turut mengapresiasi antusias masyarakat yang tinggi.


Ia berharap, keadaan akan segera membawa dan pandemi Covid - 19 segera sirna. Tentu dengan diimbangi oleh ketaatan masyarakat pada protokol kesehatan 5 M diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (*).