Pacu Sinergitas Kapolsek Klakah Olah Raga Bareng Warga dan Atlet Tinju

Pacu Sinergitas Kapolsek Klakah Olah Raga Bareng Warga dan Atlet Tinju

Suara Satu News
Minggu, 10 Oktober 2021

Foto : latihan tinju.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Kepolisian Sektor Klakah Polres Lumajang Jawa Timur, melaksanakan kegiatan Olah raga bareng warga dan sejumlah atlet tinju di Mapolsek Klakah, Minggu (10/10/2021).


Seolah dilaksanakan secara rutin, dimana di waktu sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan. Tujuannya, untuk memupuk sinergitas dan kekompakan antara Polri dengan semua lapisan masyarakat di wilayah.


Keakraban kian terjalin, dimana saat semua peserta olah raga melakukan Lari kecil mengelilingi halaman Mapolsek, nampak komunikasi tak ubahnya persaudaraan.


Kapolsek Klakah Klakah Iptu Khoirin Hariyanto S.H berkata, pihaknya membuka akses lebar - lebar bagi semua masyarakat untuk berkegiatan di lingkungan Polsek, khususnya olah raga. Terpantau, di dalam lingkungan Mapolsek Klakah juga ada sarana olah raga bola voli.


Foto bersama disela - sela latihan.


"Hari ini bersama masyarakat kami kembali melaksanakan olah raga bersama. Diantaranya hadir rekan - rekan atlet olah raga tinju dari Pertina ( Persatuan Petinju Amatir Indonesia ) Kabupaten Lumajang. Turut hadir Ketua yakni Abdul Hamid, turut melaksanakan Latihan", tuturnya.


"Juga bagi masyarakat khususnya Kecamatan Klakah yang gemar olah raga tinju dan ingin merintis dengan berlatih, bisa berkomunikasi langsung. Harapannya dikemudian hari akan turut menjadi bibit unggul dan bisa membawa nama baik Kabupaten Lumajang", Lanjut tutur Kapolsek.


Turut hadir pelatih olah raga tinju saat itu diantaranya, Faisal Akbar mantan juara Dunia Versi IBF Interkontinental kelas terbang Yunior, Dikas Rolis (Shodik) mantan juara nasional indonesia pada kelas ringan, Ketua Pertina (Persatuan Petinju Amatir Indonesia) Kabupaten Lumajang Abdul Khamid dan Wakil Ketua Pertina (Persatuan Petinju Amatir Indonesia) Kabupaten Lumajang, Khoirin Hariyanto, S.H. (Kapolsek Klakah).


"Harapannya dari kegiatan - kegiatan yang kami lakukan, bisa bermanfaat baik pada masyarakat itu sendiri. Terlebih di masa pandemi Covid - 19 saat ini, imun tubuh akan makin kuat dengan berolah raga," pungkasnya. (*).