Lintas Sektoral Pasirian Lumajang Kompak Ajak Masyarakat Lawan Covid-19 Dengan Patuhi Prokes

Lintas Sektoral Pasirian Lumajang Kompak Ajak Masyarakat Lawan Covid-19 Dengan Patuhi Prokes

Suara Satu News
Rabu, 27 Oktober 2021

Foto : tim.


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Lintas Sektoral Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang Jawa Timur diantaranya, Koramil 0821/08, Polsek Pasirian, Kecamatan Pasirian dan Puskesmas setempat, terus melakukan langkah - langkah percepatan penanganan Covid-19.


Salah satu wilayah dari sejumlah rayon selatan di Kabupaten Lumajang itu, mereka bergabung mendisiplinkan masyarakat terhadap protap protokol kesehatan hingga malam hari.


Secara humanis menyapa masyarakat, mendatangi lokasi yang dianggap menjadi tempat berkumpulnya warga sehingga menimbulkan kerumunan.


Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Arm Ony Aryanto S.H berkata, pihaknya mentargetkan wilayah teritorial yang ia pimpin akan rendah dari tingkat penyebaran virus Covid-19.


"Dari serangkai kegiatan kami lakukan bersama - sama, bersinergi menyatukan tekad mendukung pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19," ucap Danramil.


Imbuh Danramil, kegiatan saat itu menitikberatkan pada 5 M. Meliputi memakai masker saat keluar rumah dengan benar, rajin mecuci tangan, menjaga jarak aman, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dengan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan. (*).