Langkah Forkopimcam Tekung Lumajang Percepat Penanganan Covid - 19

Langkah Forkopimcam Tekung Lumajang Percepat Penanganan Covid - 19

Suara Satu News
Senin, 25 Oktober 2021

Ops Yustisi di wilayah Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang.


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Forkopimcam Tekung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, terus melakukan langkah - langkah mendisiplinkan masyarakat terhadap protap protokol kesehatan.


Melalui kegiatan yang digelar secara masif dan terjadwal, tiga pilar tingkat kecamatan itu rutin melaksanakan kegiatan operasi yustisi, dengan sasaran jalan seputar wilayah dan lokasi - lokasi yang dianggap menjadi pemicu kerumunan.


Bati Komsos Koramil 0821/15 Tekung Serma Kairul Anam, turut melibatkan pemerintahan desa bahkan relawan dan unsur masyarakat, terus mendukung apa yang sudah menjadi program pemerintah pusat, dalam ranah penekanan terhadap angka penyebaran Covid-19.


"Saat ini kami TNI dari Koramil 0821/ 15 Tekung bersama personil polsek, kecamatan dan pemerintahan desa, melakukan kegiatan pendisiplinan protkes dan penerapan PPKM Darurat di wilayah. Kami petakan sebelumnya, sasaran kegiatan harapannya tepat dan penyebaran wabah bisa terkontrol," ungkap Serma Kairul Anam, Senin (25/10/2021).


"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang sudah kami lakukan dihari sebelumnya, sebagai wujud dukungan dalam rangka penanganan Covid-19," imbuh Serma Khairul Anam.


Masyarakat diimbau untuk tetap patuh, dan segera melaksanakan vaksinani Covid - 19 jika belum. Menurutnya, vaksinasi merupakan langkah tepat guna mencegah diri tertular virus. (*).