Kapten Ony Ariyanto : Aman dan Halal, Masyarakat Diminta Aktif Sukseskan Vaksinasi

Kapten Ony Ariyanto : Aman dan Halal, Masyarakat Diminta Aktif Sukseskan Vaksinasi

Suara Satu News
Selasa, 12 Oktober 2021

Foto : pendim 0821.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Danramil 0821/08 Pasirian, Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. mengatakan, bahwa vaksinasi COVID-19 aman dan halal, untuk itu masyarakat diharap ikut aktif menyukseskan program tersebut.


"Kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk ikut aktif menyukseskan program vaksinasi COVID-19, dan vaksin yang diberikan tersebut aman dan halal," ujarnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balai Kantor Desa Selok Awar awar Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (12/10/2021).


Ony juga menyampaikan, bawa vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan daya tahan tubuh (herd immunity) masyarakat, agar tidak mudah terpapar penyakit, khususnya COVID-19.


"Vaksinasi bukanlah obat, tetapi salah satu upaya memperkuat daya tahan tubuh agar tidak mudah terpapar penyakit," ujar dia.


Lebih lanjut Ony mengingatkan, bahwa di masa pandemi yang belum berakhir, selain memotivasi masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi, pihaknya juga terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).


Dia berharap, dengan segala upaya tersebut, masa pandemi COVID-19 yang selama ini masih melanda dapat segera berakhir.


"Mari bersama kita dukung dan ikut aktif membantu upaya pemerintah dalam menekan pemyebaran COVID-19, agar masa pandemi dapat segera berakhir," pungkasnya. (*).