Disiplinkan Masyarakat, Tiga Pilar Lumajang Gelas Ops Yustisi Di PB Sudirman

Disiplinkan Masyarakat, Tiga Pilar Lumajang Gelas Ops Yustisi Di PB Sudirman

Suara Satu News
Senin, 18 Oktober 2021

Foto : tim.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Tiga Pilar Kabupaten Lumajang Jawa Timur, menggelar operasi yustisi di Jalan Panglima Besar Sudirman Kecamatan / Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (18/10/2021).


Turut serta mewakili Dandim 0821, Plh Pasi Ops Kodim 0821/Lumajang Letda Inf Edy Suprayitno saat itu berkata, kegiatan saat itu digelar dalam rangka mendukung pemerintah guna mempercepat penanganan Covid - 19 di daerah.


Berkutat pada penegakan protokol kesehatan, setiap pengendara yang melintas di jalan, diberhentikan. Diberikan imbauan untuk terus patuh pada aturan yang sudah diterapkan dalam program pemerintah.


"Kesadaran masyarakat terhadap protap protokol kesehatan terus kota dorong. Sebab, jika masyarakat patuh maka penanganan akan mudah. Berkaitan dengan kegiatan dalam mendisiplinkan masyarakat, kami TNI terus bersinergi dengan semua pihak. Tujuannya yaitu menyelamatkan masyarakat secara masif dan humanis sehingga masyarakat betul - betul paham apa yang menjadi dasar dari setiap kegiatan yang kami lakukan," ucapannya.


Selain menyampaikan imbauan berkaitan dengan penanganan Covid - 19, petugas saat itu turut menekankan pada sisi kepatuhan dalam berlalu - lintas, untuk menjamin keselamatan diri dan orang lain saat berkendara. (tim).