Didampingi Babinsa, Warga Bence Kedungjajang Antusias Laksanakan Vaksinasi

Didampingi Babinsa, Warga Bence Kedungjajang Antusias Laksanakan Vaksinasi

Suara Satu News
Rabu, 20 Oktober 2021

Foto : tim.

LUMAJANG - (suatasatunews.com)  Mewakili Danposramil 0821/05 Kedungjajang, Babinsa Bence Sertu Agus Wiranto, melakukan pendampingan dan pengawasan saat pelaksanaan vaksinasi di puskesmas Kedungjajang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (19/10/2021).


Tercatat, dari ke 405 orang warga peserta vaksin, saat ini menjalani vaksinasi tahap 1. Pelaksanaan berlangsung sesuai prosedur tetap ( protap ), sedari pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, pelaksanaan suntik vaksin hingga observasi sesudahnya.


Kata dia, pengawasan dan pengawalan merupakan amanah yang ia pikul, sesuai dengan komandan atas guna mensukseskan program pemerintah menuntaskan pandemi, berlandaskan keselamatan masyarakat pada umumnya.


"Kami pastikan masyarakat mendapatkan mendapatkan yang terbaik. Pengawalan dan pengawasan sebelumnya kami lakukan dari pendistribusian, hingga akhirnya sampai kepada masyarakat selaku penerima vaksin," ungkapnya.


Sertu Agus meminta kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah itu sendiri, dan sebagai penyempurna pasca vaksin dengan tujuan ketahanan diri dari kerentanan terpapar virus Covid - 19 atau Corona. (tim).