Danramil Klakah : Buka Lebar Ruang Sinergi, Kawal Vaksinasi Selamatkan Masyarakat Dari Bahaya Covid - 19

Danramil Klakah : Buka Lebar Ruang Sinergi, Kawal Vaksinasi Selamatkan Masyarakat Dari Bahaya Covid - 19

Suara Satu News
Selasa, 19 Oktober 2021

Foto : pendampingan vaksinani oleh personil TNI Koramil.


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Komandan Komando Distrik Militer 0821/05 Klakah Lumajang Kapten Cba Nur Ismoyono membuka ruang sinergi selebar - lebarnya dalam melaksanakan kewajiban kawal dan sukseskan program vaksinasi Covid - 19.


Hal itu ia sampaikan saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa (19/10/2021). Program vaksinasi di wilayah teritorial yang ia pimpin tegasnya berjalan baik. Kendati sempat ada penyesuaian pada input data peserta vaksin, akan tetapi hal tersebut teratasi berkat kesolidan dan respon cepat petugas yang berkewenangan.


"Sinergi di Kecamatan Klakah dalam definisi Forkopimcam sangat baik. Kami disini terus berkolaborasi dalam upaya mengawal dan mengawasi progam vaksinani. Kami membuka ruang selebar - lebarnya akan sinergi itu terlebih dengan semua pihak, kami pastikan vaksinani sudah benar dan sesuai dengan protap yang ada hingga vaksin diterima masyarakat," ungkap Danramil.

Mensiagakan Babinsa berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas, imbuh Kapten Cba Nur Ismoyono terus dioptimalkan. Menggambarkan kebersamaan TNI dan Polri untuk kepentingan masyarakat.


Berkenaan dengan capaian vaksinasi di wilayahnya, ungkap Danramil kian menunjukkan grafik peningkatan. Hal tersebut ia apresiasi, diharapkan bagi masyarakat yang sudah menjalani vaksinani untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.


"Guna semakin memperkuat ketahanan diri terhadap kerentanan akan terpapar virus Covid - 19 / Corona," tutupnya. (tim)