Wujud Kepedulian, Polsek Lumajang Kota Bagikan Nasi Bungkus Pada Pengayuh Becak

Wujud Kepedulian, Polsek Lumajang Kota Bagikan Nasi Bungkus Pada Pengayuh Becak

Suara Satu News
Selasa, 28 September 2021

Kapolsek Iptu Samsul Jadi, memimpin kegiatan.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Kepolisian Sektor Lumajang / Kota Polres Lumajang Jawa Timur, melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan seratus nasi bungkus, Selasa (28/9/2021) pagi.


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Samsul Hadi.SH.,MH. kegiatan saat itu dilaksanakan di sepanjang Jalan Panglima Besar Sudirman, dengan sasaran pekerja harian dan pengayuh becak.


Iptu Samsul Hadi berkata, tajuk giat sosial itu dikemas sambil menyampaikan pada masyarakat, bahwasanya Covid - 19 masih ada. Sembari mengimbau, agar tetap patuh aturan protokol kesehatan dalam ranah menyelamatkan diri sendiri dan orang lain.


"Juga kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami ( Polri ) pada masyarakat ditengah mewabahnya virus saat ini. Disepanjang jalan PB Sudirman Kecamatan Kota Lumajang, kami berbagi makanan siap saji pada masyarakat khususnya pengayuh becak," kata Kapolsek.


"Sambil kami ingatkan masyarakat, untuk terus taat pada aturan protokol kesehatan 5 M diantaranya memakai masker, mecuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," imbuh dia lanjut.


Masyarakat menyambut baik kegiatan itu. Seraya tersirat rasa terimakasih atas kepedulian, dimana pantauan media ini, kegiatan serupa pernah dilakukan diwaktu sebelumnya dengan sasaran yang sama.


"Kegiatan ini terselenggara atas Kekompakan rekan - rekan anggota Polsek Lumajang Kota. Untuk selanjutnya, kegiatan akan kembali kami gelar dengan memperhatikan dan menyesuaikan perkembangan yang ada," terang Kapolsek.


Diwaktu yang sama, selain membagikan nasi ( makanan siap saji ), juga nampak petugas turut membagikan masker secara cuma - cuma.