Wujud Kepedulian, Dandim 0821 Lumajang Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Wujud Kepedulian, Dandim 0821 Lumajang Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Suara Satu News
Jumat, 10 September 2021

Dandim ( kiri ) memberikan motivasi.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Dandim 0821 Lumajang Letnan Kolonel Inf Andi A. Wibowo S.Sos M.I Pol mengunjungi anggotanya yang sakit (komorbid) di wilayah Kecamatan Rowokangkung, Kamis (9/9/2021).


Turut mendampingi Dandim saat itu, Pasi Ops Pers 0821 Kapten Inf Jasmadi dan Plh. Danramil 0821/16 Rowokangkung Kapten Cpm.Dwi Budi Susilo beserta anggota.


Tiba di lokasi kunjungan pertama, Dandim bersama rombongan bertemu kediaman Peltu Amari, dilanjutkan setelahnya Serka Anang Sujarwanto.


Dandim berharap, untuk anggota yang sakit dan keluarga bersabar dan tetap ikhtiar dalam menghadapi kondisi ini. Tingkatkan olah raga, untuk menjaga kebugaran tubuh


"Jaga kesehatan agar tubuh tetap sehat dan dapat menikmati masa pensiun dengan kondisi sehat serta bisa momong anak cucu," ucap Dandim memotivasi.


Kunjungan kala itupun diharap menjadi motivasi tersendiri oleh Dandim bagi anggotanya. Selain sebagai wujud kepedulian satuan ( pimpinan ), juga sebagai pemacu jika, mereka tidak sendiri, selain bersama keluarga juga ada perhatian dari institusi.


"Saya menegaskan jika kepedulian ini akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 0821/Lumajang. Sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan di tengah -tengah keluarga bisa dirasakan," tegasnya.


Mendapat kunjungan orang nomer satu di Kodim 0821, Peltu Amari dan Serka Anang Sujarwanto merasa sangat terharu, apalagi saat itu Dandim turut mendo'akan.


"Terimakasih Bapak Dandim atas kunjungannya dan motivasi serta do'anya, semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah sehingga dapat bersama-sama," ucap Peltu Amari. (tim).