TNI - POLRI Pronojiwo Menggelar Baksos Pada Masyarakat Kurang Mampu Akibat Pandemi COVID-19

TNI - POLRI Pronojiwo Menggelar Baksos Pada Masyarakat Kurang Mampu Akibat Pandemi COVID-19

Suara Satu News
Selasa, 14 September 2021

Foto : tim


LUMAJANG - (suarasatunews.com) Untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari, pada masyarakat kurang mampu di masing-masing Dusun Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo akibat pandemi COVID-19, TNI-Polri Pronojiwo memberikan bantuan sembako berupa beras 5kg setiap Kepala Keluarga (KK) sebanyak 25 sak.


Babinsa Sidomulyo Koramil 0821/14 Pronojiwo Sertu Sutikno Hadi Pranoto mengatakan, kegiatan penyaluran baksos PPKM level lll bagi warga masyarakat kurang mampu sebanyak 25 KK, di Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (14/09/2021)


Pada kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi dan edukasi, dengan mengimbau warga mengikuti anjuran yang ditetapkan pemerintah, warga diimbau untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menghindari keramaian dan tidak keluar rumah.


"Ini bentuk kepedulian kami untuk membantu warga yang terdampak COVID-19, banyak yang hidupnya susah, untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari pada masyarakat kurang mampu akibat pandemi COVID-19," kata dia.


Sementara itu Kepala Desa Sidomulyo Paiman mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada jajaran Koramil 0821/14 Pronojiwo dan Polsek Pronojiwo yang telah menyalurkan bansos kepada masyarakat Desa Sidimulyo yang terdampak PPKM level lll dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.


“Semoga pademi covid ini cepat usai dan semoga hubungan masyarakat dengan TNI-Polri tetap terjalin baik,”pungkasnya. (tim).