TNI-Polri Lumajang, Salurkan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu di Tengah Pandemi COVID-19

TNI-Polri Lumajang, Salurkan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu di Tengah Pandemi COVID-19

Suara Satu News
Jumat, 10 September 2021

Foto : tim

LUMAJANG – (suarasatunews.com) Bantu ringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah pandemi COVID-19, Babinsa Kaliboto Lor Koramil 0821/12 Jatiroto Serda Joko Tulup bersama Bhabinkamtibmas setempat memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga.


Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Babinsa dan Babinkantibmas Desa Kaliboto Lor kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kaliboto Lor, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (10/9/2021).


Joko Tulup menjelaskan, pemberian bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, TNI-Polri guna meringankan beban masyarakat, khususnya Warga yang kurang mampu.


“Dengan memberikan bantuan yang kiranya dapat digunakan selama masa PPKM Level 3 ini, untuk dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari,” kata dia.


harap dia, dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19.


“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19,” pungkasnya. (tim).