Tingkatkan Disiplin Masyarakat, TNI-Polri di Tempursari Terus Galakkan Operasi Yustisi

Tingkatkan Disiplin Masyarakat, TNI-Polri di Tempursari Terus Galakkan Operasi Yustisi

Suara Satu News
Kamis, 23 September 2021

Petugas menyampaikan teguran secara humanis


LUMAJANG – (suarasatunews.com) Upaya melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker terus dilakukan oleh jajaran Forkopimcam Tempursari, agar masyarakat semakin sadar terhadap pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) dalam meminimalisir penyebaran COVID-19.


Hal tersebut disampaikan oleh Bati Tuud Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Pelda Dwi Hasim As'ari saat melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker di wilayah Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/9/2021).


Hasim juga menyampaikan, bahwa sebagai mitra kerja dari pemerintah, pihaknya akan siap membantu dalam penegakan disiplin Prokes di wilayah.


“Kami harap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker, guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujar dia.


Selain itu, Hasim mengatakan, bahwa meskipun saat ini Kabupatem Lumajang berada di zona kuning penyebaran COVID-19, dan masuk di level dua Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pihaknya akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan Prokes.


“Dengan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, kami harap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” Pungkasnya. (tim)