Musholla Di Tmmd 112 Tulungrejo Mulai Di Cor

Musholla Di Tmmd 112 Tulungrejo Mulai Di Cor

Suara Satu News
Kamis, 23 September 2021

Foto : kekompakan tergambar saat pelaksanaan kegiatan.

MALANG - (suarasatunews.com) Satgas TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu bersama masyarakat Tulungrejo bergotong royong mulai melakukan pengecoran atap Musholla Al-Ikhlas. 


 Kegiatan ini merupakan salah satu bhakti nyata TNI kepada masyarakat sekaligus salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pemandangan ini setiap hari dapat langsung ditemui di desa Tulungrejo yang menjadi sasaran TMMD ke 112. Rabu (22/9/21)


Dalam gotong royong kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara TNI dan warga masyarakat Desa Tulungrejo kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, Jawa Timur.


Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan TNI serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong yang merupakan budaya masyarakat Indonesia yang harus kita pertahankan. Suasana ini harus dipertahankan sehingga TMMD ke 112 dapat dilaksanakan tepat waktu dan selesai sebelum penutupan nantinya, Ujar Kapenrem 083/Bdj dalam release tertulisnya.


Masyarakat terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan kegiatan gotong royong, hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam proses pengecoran atas Musholla Al-Ikhlas. Kita semua berharap, Gotong Royong ini dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat desa Tulungrejo. 


“Dengan adanya Gotong Royong ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI rakyat bisa terus berjalan,” harapnya. (tim).