Mengabdi Tiada Batas ! TNI - Polri di Lumajang Terus Disiplinkan Masyarakat di Masa PPKM

Mengabdi Tiada Batas ! TNI - Polri di Lumajang Terus Disiplinkan Masyarakat di Masa PPKM

Suara Satu News
Kamis, 09 September 2021

TNI-Polri berpatroli, percepatan penanganan Covid-19 di wilayah

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Percepatan penanganan Covid-19 di wilayah, Kodim 0821 Lumajang, terus di gencar kan hingga hari ini, Kamis (9/9/2021).


Mengandeng anggota kepolisian, Koramil jajaran Kodim 0821 terus menggiatkan pendisiplinan masyarakat ditengah penerapan masa PPKM Darurat level III.


Secara serentak, bergantian pastinya setiap hari, petugas tak henti - hentinya mendisiplinkan masyarakat. Kapten Ariman S.H Kepala Seksi Teritorial Komando Distrik Militer 0821 Lumajang berkata, percepatan itu dilakukan digencarkan guna memompa keberhasilan penanganan, sedianya kondisi bisa kembali seperti sediakala.


"Satu diantaranya yang sudah sama - sama kita ketahui yaitu pembelajaran di Lumajang sudah tatap muka, meski masih dibatasi. Tatkala itu kita terus maksimalkan maka tentu keadaan akan lebih baik lagi," ucapnya.


Terpantau, di hari yang sama personil Koramil jajaran Kodim 0821 diantaranya Koramil Ranuyoso dan Pasirian melakukan melakukan kegiatan serupa.


Lima ( 5 ) poin menjadi hal utama, disampaikannya pada masyarakat diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


"Keselamatan masyarakat atas bahaya Covid - 19 saat ini menjadi yang utama," imbuhnya.


Oleh karenanya, pihaknya berkomitmen sebagaimana komando atas, untuk terus mendukung setiap program - program pemerintah dalam halnya menekan penyebaran Covid-19.


"Kami terima kasih pada semua pihak yang terus komitmen, bekerjasama dalam penanganan Covid-19, hingga tingkat bawah ( Babinsa ) kami TNI akan terus bersama - sama rakyat," pungkasnya.


Published : Abil Qosim

Korektor : Tim

Sumber : Pendim 0821 #peristiwa daerah