Jalan Beton Karya Satgas TMMD 112 Sudah Mulai Nampak

Jalan Beton Karya Satgas TMMD 112 Sudah Mulai Nampak

Suara Satu News
Sabtu, 25 September 2021

Jalan karya Satgas TMMD 112.

MALANG - (suarasatunews.com) Pengerjaan sasaran fisik dalam TMMD ke 112 terus digenjot oleh Satgas bersama warga desa tulungrejo. Pengerjaan pengecoran jalan desa yang dulunya jalan batu sekarang sudah terlihat nampak setelah dilakukannya pengecoran jalan yang sampai dengan hari ini, Sabtu, (25/09/2021).


Secara progres pekerjaan sudah mencapai 30% dari capaian target. Dilihat dari chedule pekerjaan, progres tersebut termasuk lebih awal dari perencanaan, imbuh Kapenrem 083 mewakili Dansatgas TMMD ke 112 Letkol Inf Yusub Dody Sandra. 


"Nampak jelas pandangan yang berbeda ketika melihat jalan yang dulunya makadam batu. Perubahan ini cukup berbeda dari sebelumnya, walaupun masih dalam pengerjaan, namun penampakan ini sudah membuat warga desa Tulungrejo bahagia, jalannya yang dulunya makadam sekarang sudah menjadi mulus," imbuh Bpk Suyono salah satu warga desa.


Pengerjaan pengecoran jalan ini akan terus di kebut oleh TNI dan warga sebelum musim hujan bergulir, sehingga begitu musim hujan turun, jalan becek tidak akan ditemui warga lagi.


 “Saya bangga dan senang sekali. Mungkin warga desa sini juga merasakan hal yang sama, kami berjanji akan terus merawat jalan ini begitu jadi 100 % agar masa pakainya dapat lebih lama,” katanya. (tim)