Hingga Saat Ini, Antusiasme Warga Tempursari Lumajang Ikuti Vaksinani Covid - 19 Masih Tinggi

Hingga Saat Ini, Antusiasme Warga Tempursari Lumajang Ikuti Vaksinani Covid - 19 Masih Tinggi

Suara Satu News
Selasa, 21 September 2021

Foto : giat Vaksinani di Tempursari kedepankan protokol kesehatan.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Antusiasme masyarakat Tempursari Kabupaten Lumajang dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19, terpantau masih tinggi hingga hari ini, Selasa (21/9/2021).


Hal itu terlihat, dari setiap pelaksanaan vaksinasi, masyarakat bersemangat mendapatkan lokasi kegiatan, untuk mengikutinya.


Kopda Eko Azis Susianto, personil TNI Koramil 0821/18 Tempursari mengapresiasi hal tersebut. Sosialisasi melibatkan stakeholder terkait, menurutnya tepat sasaran. Ia turut berharap, keberhasilan penanganan Covid-19 di wilayahnya, akan menunjang keberhasilan di Kabupaten Lumajang pada umumnya.


Terpantau, vaksinani di Puskesmas Tempursari dihadiri oleh 164 warga Desa Kaliuling. 92 diantaranya melaksanakan vaksinani tahap 1, sementara yang 72 melaksanakan vaksinani tahap 2.


"Kami berhasil keadaan akan terus membaik, didukung oleh kesadaran masyarakat yang tinggi, satu diantaranya antusiasme dalam melaksanakan vaksinasi. Tentu, hal ini akan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri dengan tercapainya ketahanan diri dari virus," tutur Kopda Eko.


Selebihnya, meski sudah melaksanakan vaksinasi, masyarakat diminta tetap menerapkan pola hidup sehat dalam kesehatan, bertumpu pada 5 M, yang mana sudah menjadi aturan pemerintah, dalam upaya penanganan Covid-19. (tim).