Datangi Rumah - Rumah Warga, Babinsa Klakah Bagikan Beras dan Semangati Lawan COVID - 19

Datangi Rumah - Rumah Warga, Babinsa Klakah Bagikan Beras dan Semangati Lawan COVID - 19

Suara Satu News
Kamis, 16 September 2021

Babinsa Klakah Sertu Nehar.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Sertu Nehar Babinsa Klakah Koramil 0821/05 Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, membagikan beras dengan mendatangi rumah - rumah warga binaannya, Kamis (16/9/2021).


Masing - masing menerima 5 kg, sembari membagikan, saat itu Sertu Nehar juga menyampaikan pesan motivasi, untuk tetap semangat hidup ditengah masa pandemi, lawan dengan taati aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.


"Pembagian beras ini, merupakan wujud kepedulian pada masyarakat dimana sudah tentu, kehidupan ditengah mewabahnya Covid-19 ini sulit. Oleh karenanya, bantuan ini harapannya bisa sedikit mengurangi beban, dan turut menjadi motivasi bahwa kami ada ditengah - tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun," kata Sertu Nehar.


Diwaktu yang sama, Nehar mengimbau warga untuk tetap semangat. Taati protokol kesehatan yang sudah tertuang dalam ranah 5M, agar senantiasa penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan.


"5M itu diantaranya meliputi memakai masker saat berkegiatan di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," imbuh dia.


Kegiatan serupa akan kembali digelar dengan memperhatikan situasi dan perkembangan yang ada. (tim)