Berkat Mesin Molen, Pekerjaan Menjadi Ringan

Berkat Mesin Molen, Pekerjaan Menjadi Ringan

Suara Satu News
Senin, 20 September 2021

 

Foto : tim

MALANG - ( suarasatunews.com )

Kekompakan dan kebersamaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112, tampak mewarnai proses pengerjaan pembangunan sasaran fisik seperti pembuatan drainase/saluran air di Desa Tulungrejo, Kecamatan Nantang Kabupaten, Malang Senin (20/9/2021).


Mereka terus menggenjot pengerjaan, di mana di hari kelima program TMMD Satgas TMMD menggunakan alat berupa mesin pengaduk semen beton alias mesin molen beton.


Alat ini dirasa sangat membantu mempercepat pengerjaan pembangunan sasaran fisik yang dikerjakan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu di Desa Tulungrejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.


Terlihat mereka saling bahu membahu bergotong royong bergantian. Ada yang menyiapkan material campuran untuk di masukkan material ke dalam mesin molen.


Rasa lelah dan bercampurnya keringat menambah semangat kerja hari ini. Selain jago perang anggota Satgas TMMD reguler ke-112 juga jago angkat mengangkat material. Kebiasaan latihan fisik membuat anggota Satgas TMMD tidak mengenal lelah setiap melakukan pekerjaan. (tim).