Beri Rasa Aman Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Yosowilangun

Beri Rasa Aman Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Yosowilangun

Suara Satu News
Rabu, 08 September 2021

Foto : tim

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Babinsa Desa Yosowilangun Lor Koramil 0821/11 Yosowilangun Serka Totok Asiyamto mendampingi pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas kecamatan setempat, Rabu (8/9/2021).


Serka Totok Asiyamto menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.


Selain memantau, Serka Totok Asiyamto juga mengimbau warga, agar jangan takut di vaksin. Karena dengan vaksinasi dapat memberikan kekebalan pada tubuh.


"Yang terpenting, pasca menjalani vaksinani, tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.


Ia berharap, semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya.


"Semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.


Diwaktu yang sama, Sulianto salah seorang peserta vaksinasi mengatakan, bahwa dirinya mengikuti suntik vaksin merupakan suatu langkah dalam mencegah berkembangnya virus corona, dan dirinya merasa senang sekali bahwa sudah dapat mengikuti program pemerintah.  (tim).