Babinsa Dawuhan Lor Dampingi Warganya Lakukan Vaksinasi

Babinsa Dawuhan Lor Dampingi Warganya Lakukan Vaksinasi

Suara Satu News
Rabu, 01 September 2021

Foto : tim.o

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Babinsa Dawuhan Lor Koramil 0821/02 Sukodono, Serka Heri Lesmono, dampingi warganya melakukan vaksinasi Covid-19, di kantor desa setempat, Rabu (1/8/2021).


Terbagi dua kelompok warga saat itu, menjadi satu kelompoknya warga yang melaksanakan vaksinani tahap 1, semenjak yang lain melaksanakan vaksinani tahap 2.


Secara bergantian, kala itu diatur agar pelaksanaan kegiatannya tetap taat protokol kesehatan, dengan tidak berkerumun dan jarak satu dengan yang lain teratur.


"Selain itu, harus tetap memperhatikan prosedur, terutama memakai masker," kata Serka Heri.


Ia berharap, masyarakat akan lebih antusias untuk melaksanakan vaksin demi menekan angka penyebaran virus Covid-19, terlebih dengan adanya vaksinani keliling.


"Dimasa pandemi saat ini, perlu kesadaran dari masyarakat untuk ikut mensukseskan program pemerintah yaitu melaksanakan vaksinasi, agar Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa hidup normal kembali," pungkasnya.


Diwaktu yang sama Kepala Desa Dawuhan Lor Andi Rohman menyampaikan terima kasih banyak atas kerjasamanya Babinsa yang telah melaksanakan pendampingan dan pengamanan.


Rohman mengutarakan vaksin ke 1 jenis Astra Zeneca jumlah 5 Vial disuntikkan pada 57 orang dan Vaksin ke 2 jenis Sinovac jumlah 17 Vial disuntikkan pada 176 orang. Pungkasnya. (tim).