Kapten Arm Ony Ariyanto : Tunas Bangsa Harus Selamat Dari COVID-19

Kapten Arm Ony Ariyanto : Tunas Bangsa Harus Selamat Dari COVID-19

Suara Satu News
Kamis, 26 Agustus 2021

Suasana saat kegiatan berlangsung

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Arm Ony Ariyanto S.H mendampingi kegiatan vaksinasi terhadap ratusan santri dan santriwati di pondok pesantren Gubuq Al Munir, Dusun Ketewel Barat Desa Sememu Kecamatan Pasirian Lumajang, Kamis (26/8/2021).

Vaksinasi saat itu, merupakan lanjutan dari giat serupa di waktu sebelumnya, dengan sasaran sejumlah kalangan masyarakat, sebagai perwujudan percepatan Penanganan Covid-19.

Vaksinasi terus digencarkan, dukungan pada pemerintah yaitu capaian hard immunity kian dipacu. Senada Kapten Arm Ony Ariyanto berkata, di wilayahnya sosialisasi terkait vaksinasi hingga saat ini terus dilakukan.

"Hari ini vaksinani dilaksanakan di pondok pesantren Gubuq Al Munir Desa Sememu. Ada 80 santri, 170 santriwati dan 30 orang pengasuh pondok pesantren berikut 6 orang keluarga besar ponpes semuanya dinyatakan lolos diagnosa medis sehingga dinyatakan layak disuntik vaksin," terang Kapten Ony.

Imbuh Kapten Ony, pihaknya selain mendampingi juga turut memberikan motivasi, guna memadukan tekad untuk terus bersama - sama bangkit melawan Corona / Covid-19, sehingga pandemi akan segera berakhir.

"Tentu hal itu akan terwujud, jika masyarakat semua kalangan tetap berprinsip teguh dengan taat pada protokol kesehatan, yakni menerapkan hidup sehat dalam kesehatan berpedoman pada 5 M sesuai anjuran pemerintah," tutup Kapten Ony.

Peran serta terlebih dukungan dari wali santri turut diapresiasi oleh perwira TNI berpangkat tiga balok kuning emas itu.

"Santri dan santriwati ini merupakan penerus bangsa. Oleh karenanya kita harus mengupayakan keselamatan, terlebih dari ancaman Covid-19," pungkasnya. (tim).