Kapolres Lumajang Bersama Pelajar Kibarkan Bendera Merah Putih Sebagai Simbol Lawan Corona

Kapolres Lumajang Bersama Pelajar Kibarkan Bendera Merah Putih Sebagai Simbol Lawan Corona

Suara Satu News
Kamis, 05 Agustus 2021

 

Kapolres Lumajang Kibarkan Bendera Merah Putih Bersama Para Pelajar

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021, Kapolres Lumajang bersama SMK Muhammadiyah Lumajang kibarkan bendera merah putih. 

Tujuannya untuk menggelorakan semangat gotong-royong bersama Guru dan pelajar dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Information Rumah Dijual Cp : 0812 3185 8634

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai Siswa SMK Muhammadiyah melaksanakan vaksinasi di Aula KH Abdi Manaf SMK Muhammadiyah Lumajang.

Pengibaran merah putih dilakukan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 itu terlaksana atas ajakan Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno saat berkunjung ke Sekolah SMK Muhammadiyah Lumajang, Kamis (5/8/2021).

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, saat melaksanakan vaksinasi di SMK Muhammadiyah ini, Kapolres Lumajang mengajak mengibarkan bendera merah putih sekaligus menggelorakan semangat, pantang menyerah dalam mengahadapi pandemi Covid-19.

"Kapolres mengajak pelajar untuk mengibarkan bendera merah putih guna menggelorakan semangat pantang menyerah, semangat kebersamaan, gotong royong, saling membantu dalam melewati pendemi Covid-19," katanya.

Lanjutnya, dengan kegiatan mengibarkan bendera ini harapannya para pelajar mengisi hari-harinya dengan aktivitas yang taat prokes, dan bisa menjadi duta vaksin. Selain itu Para pelajar juga mengajak lainnya untuk berpartisipasi mensukseskan herd immunity.

"Sesuai dengan Tema HUT kemerdekaan ini semoga pelaksanaan vaksinasi massal dengan sasaran pelajar ini, Pelajar ini juga mendukung tema hari kemerdekaan RI, dengan tema Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," pungkasnya. (tim)