Wakapolda Jatim Mengecek Penerapan PPKM Darurat di Surabaya, Dan Swab Antigen On The Spot Random

Foto : Tim


SURABAYA - (suarasatunews.com)
Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Plt Sekda Provinsi, Kajati Jatim, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim serta Asops Kodam V Brawijaya, Selasa (6/7/2021) pagi, melaksanakan pengecekan pengendalian mobilitas PPKM Darurat di Kota Surabaya.

Pengecekan diawali dari Jalan Tegalsari, Tugu Pahlawan dan Walikota Mustajab.

Pengecekan pertama diawali dengan Kawasan Perkantoran di Jalan Basuki Rahmat kemudian dilanjutkan dengan pengecekan PKL di Jalan Tegalsari Kota Surabaya, Peninjauan PKL di Jalan Tugu Pahlawan depan Bank Indonesia, dan berlanjut ke Peninjauan PKL di Jalan Walikota Mustajab.

"Kegiatan pengecekan meliputi Pengetatan aktifitas masyarakat sektor essensial dan non essensial dan kritikal yang diberlakukan sesuai ketentuan yang berlaku, kemudian pemberlakuan pelaksanaan makan/minum di tempat umum diterapkan Take Away Only dan pelaksanaan Swab Antigen di tempat oleh Dokkes Polda Jatim," kata Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, usai meninjau di Surabaya, Selasa (6/7/2021).

Selain melakukan pengecekan, tim dokkes dari polda jatim, juga melakukan swab antigen kepada masyarakat yang duduk-duduk disepanjang jalan yang dilakukan pengecekan.

"Dan hasilnya, beberapa masyarakat yang sudah diswab antigen, semua menunjukkan hasil yang negatif," pungkasnya. (tim).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.