Sinergisitas Dalam Sosialisasi PPKM Darurat Untuk Patuhi Prokes

 

TNI - Polri di Kecamatan Ranuyoso gugah kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Sebagai wujud dan upaya sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat kepada masyarakat pengguna jalan dan pengunjung Pasar Tradisional di wilayah Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (14/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Ranuyoso Koramil 0821/06 Ranuyoso Serka sahi purwanto mengatakan, bahawa pihaknya bersama Babinkamtibmas selalu menjalankan tugas ke desa binaan selalu mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan maupun pengunjung pasar tradisional sampai dengan fasilitas umum lainnya, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami tidak henti-hentinya bersinergi dengan Babinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan Sosialisasi PPKM Darurat kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan supaya masyarakat lebih berperan aktif untuk saling menjaga diri dalam menangkal merebaknya penyabaran COVID-19,” kata dia.

Semetara hal yang sama, Babinkamtibmas Ranuyoso Aipda Bagas mengatakan, bahwa pihaknya juga berharap dalam menyikapi situasi ini, pemerintah Kecamatan Ranuyoso bersinergi dengan seluruh aparat pemerintahan desa untuk memastikan disiplin protokol kesehatan agar penyebaran COVID-19 dapat ditekan, sehingga tidak terjadi lagi peningkatan kasus dapat diminimalisir.

“Dengan demikian harapan kami, semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya dalam mengajak masyarakat dengan bersama-sama, untuk lebih disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat sehat dan terhindar dari penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah dapat dicegah”, pungkasnya. (Wy)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.