Sambut Idul Idha di Masa PPKM Darurat, Polres Lumajang Sembelih 4 Ekor Sapi Untuk Warga Terdampak

 

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Merayakan Hari raya Idul Adha 1442 H, Polres Lumajang melaksanakan penyembelihan hewan Qurban.

Penyembelihan hewan Qurban dilaksankan di Aspol Polres Lumajang, Selasa (20/7/2021), mengambil tema "Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa.

Penyembelihan hewan Qurban dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, didampingi pejabat utama Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno saat ditemui dilokasi penyembelihan mengatakan, hari ini pihaknya menyembelih hewan qurban berupa sapi sebanyak empat ekor sapi.

"kegiatan Qurban Polres Lumajang tahun ini menyembelih 4 ekor sapi," katanya.

Kapolres menjelaskan, daging dari hewan qurban yang sudah disembelih nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kita juga merangkul komunitas untuk ikut membantu untuk membagikan daging qurban, karena saat ini warga tidak diperbolehkan mengambil daging Qurban, namun kita yang akan mengantarkan kepada warga yang membutuhkan," tutur Eka.

Kegiatan pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan jaga jarak.

Sumber : (Humas Polres Lumajang)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.