41 Tahanan Polres Lumajang Suntik Vaksin Covid-19

41 Tahanan Polres Lumajang Suntik Vaksin Covid-19

Suara Satu News
Selasa, 27 Juli 2021

 

Salah satu tahanan suntik vaksin.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Polres Lumajang melaksanakan suntik vaksinasi terhadap 41 orang yang masih berstatus sebagai tahahan guna mendukung percepatan program vaksinasi massal dalam rangka pengendalian pandemi Covid-19 di Indonesia. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lobby samping Polres Lumajang, Selasa (27/7/2021). 

Pelaksanaan suntik vakisinasi terhadap tahanan dilakukan oleh tim vaksinator Urkes Polres Lumajang.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta menyatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kepada para tahanan Polres Lumajang adalah membantu untuk vaksinasi massal pemerintah, mempercepat here immunity.

"Hari ini kita melakukan kegiatan suntik vaksin bagi para penghuni rutan Polres Lumajang dalam rangka program percepatan Vaksinasi Covid-19," jelasnya.

Shinta menjelaskan, sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para tahanan melewati tahapan skrining, pengecekan suhu tubuh dan pemeriksaan tekanan darah. Setelah dilakukan skrining, dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin.

"Jumlah tahanan 41 orang di rutan Polres Lumajang dalam kondisi sehat dan semua berhasil divaksin Covid 19, dengan aman lancar tertib tanpa Kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI)," pungkasnya. (tim).