Pembagian Beras Serentak Polri Bersama TNI, Meriahkan Hari Bhayangkara ke 75 di Lumajang

Pemberian secara langsung ke rumah - rumah warga


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur, melibatkan Kodim 0821 berpadu, mengalokasikan bantuan beras pada warga terdampak Covid - 19.

Serentak dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Lumajang didalam momen hari Bhayangkara ke 75. Dari kawasan kota hingga pedesaan, melalui polsek jajaran, door to door ke rumah - rumah warga saat itu, Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa desa setempat.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si mengiakan akan hal tersebut. Sebagai wujud kepedulian Polri sesuai dengan apa yang diinstruksikan pimpinan, diharapkan beras yang sudah dikemas dalam paket itu, bisa mengurangi beban di tengah pandemi.

"Untuk di tingkat polsek,yang menyalurkan yaitu para Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat, mengurangi beban," kata Kapolres, dikonfirmasi Kamis (24/6/2021), melalui Paursubbag Humas Ipda Andrias Shinta.

Upaya pemulihan ekonomi, terus dilakukan sedari mendasar. Masyarakat diharap tergugah, sehingga timbul motivasi dibalik kepedulian Polri yang terus dioptimalkan.

Selain memberikan beras, Ipda Andrias Shinta menambahkan jika pihaknya juga mengedukasi masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas.

 "Di lapangan, selain sambil bagi beras, juga mengingatkan kepada warga untuk selalu memakai masker," pungkasnya. (tim)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.