Masyarakat Diminta Tingkatkan Siskamling demi Keamanan dan Ketertiban Wilayah

Foto : tim


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Danramil 0821/16 Rowokangkung, Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. meminta masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, dengan meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing.

“Melalui kegiatan siskamling, masyarakat diharapkan tetap meningkatkan kewaspadaan, agar keamanan dan ketertiban wilayah tetap terjaga,” ujar dia saat memimpin personelnya melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur,” Minggu (27/6/2021).

Ony juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain dan masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang.

“Menjaga kemanan dan ketertiban wilayah merupakan tugas kita bersama, untuk itu kita akan selalu bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain dan masyarakat, untuk berupaya mewujudkannya,” ujarnya.

Selain itu, disampaikan Ony, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihaknya juga berkunjung ke poskamling yang ada di wilayah, sebagai bentuk perhatian dan motivasi kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam di lingkungan.

Lanjut dia, selain memberikan motivasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berdisiplin diri dalam menjalankan protokol kesehatan di setiap aktivitas yang dilakukan.

“Masa Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, meskipun melaksanakan ronda malam, protokol kesehatan diharapkan tetap dilaksanakan,” pungkasnya. (Wy)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.