Layaknya Sahabat, Kapolres Lumajang Kunjungi Anggotanya Yang Sakit

 

Kapolres Lumajang berikan tali asih.

LUMAJANG - (suarasatunews.com) Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, Polres Lumajang menggelar kegiatan baksos anjangsana pada anggota Polres Lumajang yang sedang sakit, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan baksos anjangsana diikuti oleh Kapolres Lumajang  AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si beserta PJU Polres dan Urkes Polres Lumajang.

Dalam anjangsana ini Kapolres bersama rombongan mengunjungi Aipda widiono di desa Grati kecamatan Sumbersuko kabupaten Lumajang.

Selain itu AKBP Eka Yekti juga mengunjungi Bripka Deni Nofriansyah alamat jl Gajahmada Kelurahan Kepuharjo Kec/Kab Lumajang yang saat ini juga sedang sakit dalam perawatan intensif oleh dokter.

Pada kesempatan anjangsana kali ini Kapolres Lumajang memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Lumajang kepada anggota yang sedang sakit.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

"Kita sambangi anggota Polres Lumajang, kita berikan semangat motivasi agar segera pulih sehat dan dapat bekerja kembali menjalankan tugas seperti biasanya, menjadi tujuan utama kegiatan anjangsana ini," kata AKBP Eka Yekti.

Ia menambahkan, motivasi penting diberikan sebagai wujud kebersamaan, kepedulian sebagai penggugah kekuatan dasar dalam kondisi melawan sakit.

"Jadi anggota - anggota yang sakit ini biar semangat untuk sembuh dan beraktifitas normal kembali bergabung dengan rekan - rekannya melaksanakan tugas," pungkas Kapolres Lumajang. 


Sumber : Humas

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Gambar tema oleh mariusFM77. Diberdayakan oleh Blogger.