Cangkrukan Kamseltibcarlantas Kapolres Lumajang Dengan Komunitas Truk Lumajang

Kapolres ngopi bareng dengan komunitas truk Lumajang 


LUMAJANG - (suarasatunews.com)
Satlantas Polres Lumajang menggelar Cangkrukan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu Lintas) yang di laksanakan di Balai Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Kamis (3/6/2021) malam. 

Kegiatan cangkrukan Kamseltibcarlantas  kali ini bersama Kapolres Lumajang dan Komunitas Truk dan Pick Up se-Kab. Lumajang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lumajang Eka Yekti Hananto Seno, Kasat Lantas AKP Bayu Halim Nugroho, Kadishub Kabupaten Lumajang, Perwira Satlantas Polres Lumajang,  Forkopimca Pasirian, Kades Pasirian, Komunitas LTC, Komunitas GMPL, Komunitas Pelopor perdamaian, dan Komunitas Youtuber, serta SKD ( Satgas Keamanan Desa ) Kecamatan Pasirian.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta menyampaikan Sosialisasi Kamseltibcar lantas dan Prokes kepada komunitas sopir truk dan pick up tersebut guna memberikan Pengetahuan atau wawasan tentang berlalu lintas dan mematuhi Prokes guna Pencegahan penyebaran Covid-19.

"Dengan harapan para sopir menyadari akan pentingnya keselamatan berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas”, terang Shinta.

Selain itu juga memberikan himbauan Kepada seluruh komunitas agar mematuhi Prokes diantaranya mengunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, Selalu mencuci tangan dengan sabun.

"Kami menghimbau kepada seluruh komunitas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Lanjut Shinta, terkait aksi oleng, dalam kegiatan cangkrukan Kapolres menghimbau kepada sopir agar tidak melakukan aksi oleng dijalan raya karena itu sangat membahayakan pengguna jalan.

"Kami menghimbau kepada para sopir truk agar tidak melakukan Battle sound di masa pandemi Covid 19, karena kegiatan ini mengumpulkan banyak orang yang bisa menularkan penyebaran covid-19," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lumajang memberikan Cinderamata kepada perwakilan komunitas.

Sumber : Humas

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.